Yang Suka Nongkrong, Jangan ke Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat Ini

Saya lapar nih, padahal waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam. Dan akhirnya, dengan berat hati mengeluarkan stok satu-satunya di lemari kos. Indomie, Supermie dan Mie apapun segala mereknya. Gimana gak melar coba itu perut – gitu yang dilontarkan sama teman kos biasanya. Makan malem-malem dah gitu mie pulak. 
 
waroeng mee tempat nongkrong seru jakarta pusat

Pengan Mie? Ke Waroeng Mee Blora Jakarta Pusat aja… eh tapi sekarang dah banyak cabangnya


Emang ya… makan mie itu gimana gituuuu. Gak makan, tapi pas lapar terus cium aroma mie yang baru aja direbus tuh rasanya gak kuku – gak kuat. Pengen segera nyemplung dalam kaldu mie rebus itu. Tapi abis makan, langsung deh. Duh ini gimana perut bisa kurus, tiap hari makan mie mulu. Guilty pleasure abis dah. 
Siapa yang seperti saya? Gak tahan sama cobaan dari sebungkus mie rebus? Uihhh banyak juga ya yang ngacung. Hehehehe. Syukurlah kalau saya gak sendirian. Eh iya, ini saya mau bagi info soal tempat makan baru di daerah Jakarta Pusat. Tempat ini menyediakan mie rebus tapi dengan kuah kaldu sehat dan toping yang juga sehat. Ya gak perlu terlalu guilty pleasure banget deh kalau habis makan. 
 

Waroeng Mee – Semacam Tempat Nongkrong di Blora Jakarta Pusat

 
Yang punya tempat ini adalah Mas Hendy dan Mbak Nilam, mereka ini pasangan suami istri yang paham banget sama anak muda. Anak muda yang suka galau, suka upload instagram, suka cemilan, suka minuman soda, apalagi ya? Karena itulah mereka mendirikan Waroeng Mee ini. 
 
waroeng mee tempat nongkrong seru di blora jakarta pusat bsd tebet

Foto narsis di sini aja…


Sebuah tempat dengan tagline: Semacam Tempat Nongkrong di Jalan Blora No. 36 ini sangat mudah dijangkau. Buat yang tinggal di Depok, Bogor, Serpong, gampang kok. Tinggal naik Commuter Line, turun di Stasiun Sudirman, jalan kaki, ngesot juga bisa – gak sampai 1 km dah sampai kok. Ya kecuali yang di Cibubur – Cileungsi ya, harus naik APTB atau Bus yang ke Tanah Abang. 😀 

Desain Interior dan Keseruan Waroeng Mee Blora

waroeng mee tempat nongkrong seru jakarta pusat

agree ajalah… penikmat kopi sih saya mah…

Secara desain interior, Waroeng Mee ini sengaja dibuat penuh warna. Dengan dinding berwarna dasar biru muda, dan dihiasi dengan gambar-gambar karikatur warna warni, interior tempat nongkrong asik di Jakarta Pusat ini memang diperuntukkan para anak muda yang gemar selfie dan upload instagram ataupun sosial media lainnya. Kalau kata mbak Nilam Sari adalah Instagramable banget deh. 
 
Terus disediakan juga mainan seperti UNO yang bisa kalian mainkan sepanjang hari di sini – tapi jangan lupa pesan makanannya ya. Jadi sebagai tempat nongkrong seru, Waroeng Mee ini sudah masuk kriteria. Eh tunggu dulu, gimana dengan menu dan harga makanannya? 
 

Makanan dan Minuman di Waroeng Mee Blora Jakarta Pusat

waroeng mee tempat nongkrong seru jakarta pusat

Menu di Waroeng Mee Blora Jakarta Pusat

 
Jangan khawatir, di tanggal tua seperti ini, harga makanan dan minuman di Waroeng Mee masih bisalah ditutup. Dengan kisaran harga di Waroeng Mee ini dari Rp 14rb – 60rb (itu juga buat makanan yang bisa dimakan rame-rama alias oleh 6 orang), Waroeng Mee boleh dijadikan referensi untuk nongkrong Ganteng dan Cantik ramai-ramailah. 
 
Makanan yang disediakan pun variasi banget. Dari aneka olahan Mie dengan kuah kaldu yang nikmat, nasi dengan berbagai macam lauknya juga ada. Terus ada juga cemilan-cemilan seperti Kue Cubit, Kebab (yang pastinya Kebab Baba Rafi), Cireng, Roti (macam-macam olahan roti), dan lain sebagainya. Dan namanya pun unik-unik. 
waroeng mee tempat nongkrong seru jakarta pusat

Roti bakar? Ada kok di sini

Untuk minumannya, tersedia banyak variasi minuman soda penuh warna yang enak dinikmati dengan sebotol Yakult. Rasanya seger abis. Jadi buat yang merasa ganteng dan cantik yang ingin malam mingguan (besok loh…) bisa mempertimbangkan Waroeng Mee ini sebagai pilihan tempat nongkrong loh. 
 
 

Updates Waroeng Mee 

Waroeng Mee – Semacam Tempat Nongkrong (Kekinian) kini hadir di BSD. Lokasinya ada di Jalan Edutown. Lokasi Waroeng Mee BSD ini gak jauh dari Prasetya Mulya BSD – kurleb 100 m. Untuk pemesanan bisa telepon ke 081229001717. Dengan konsep yang sama dengan Waroeng Mee Blora ini, tentunya buat anak nongkrong BSD harus dateng ke sini juga ya. 
 
Jalan Blora No. 36, Menteng Jakarta Pusat
Twitter: @WaroengMee

2 Comments

  1. Pahmi Ritonga 31 Januari 2016
  2. adi nugroho 2 April 2016

Add Comment